22/12/12

Tentang Ku

Tak akan banyak informasi yang bisa saya bagi tentang data pribadi saya. Karena, jikalau saya boleh menilai diri saya sendiri, saya adalah tipe seseorang yang tak suka asal memberi data pribadi ke orang lain yang belum saya kenal. "Mencegah lebih baik dari pada mengobati". Itu satu dari sekian banyak prinsip hidup saya. Nama,
Ahmad Putra Dwitama. Teman-teman biasa memanggil saya dengan "putra". Alamat, sebuah daerah pelosok yang biasa disebut dengan Jalur 8 Telang, satu jam perjalanan dari kota Palembang, Sumatera Selatan. Disana pula saya dilahirkan, bertepatan dengan Hari Ibu. Hobi, saya suka seni kaligrafi, membaca, menulis, ngoprek dunia IT, makan, desain grafis, berfikir analisis-kritis (kepo), dan segudang hobi lainnya. Sekolah, TK dan SD saya selesaikan di daerah kelahiran, tiga tahun selanjutnya saya selesaikan di "penjara suci" semi modern, tingkat SMA saya selesaikan dalam waktu lima tahun di "penjara suci" modern, saat ini sedang menempuh tingkat selanjutnya lagi-lagi di "penjara suci" namun lebih liberal. Blog ini pada awalnya merupakan blog bersama, saya dan dua teman saya. Pikiran "nakal" untuk mendirikan sebuah komunitas yang hobi menganalisis-kritis (kepo) terhadap perkembangan kehidupan terutama kehidupan ala "barat". Namun, karena alasan tertentu kelompok ini saya bekukan untuk waktu yang tidak ditentukan. Demikian sedikit keterangan, ingin lebih? anda bisa langsung menghubungi saya. We share, we care, we love.

0 komentar: